Media Informasi Terkini

Kamis, 26 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Romantis

Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Romantis - Cinta merupakan salah satu kata indah yang banyak orang ingin memilikinya. Setiap orang pun pasti memiliki rasa cinta entah itu pada siapapun atau apapun. Namun, membicarakan masalah cinta, pasti kita tidak bisa melepaskan dari sosok seorang pacar atau kekasih. Banyak orang sedikit kebingungan juga tentang bagaimana cara menyampaikan perasaan cinta atau kata cinta kepada pacar atau kekasih kita.


Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Romantis


"Dalam cinta, kamu tahu bahwa dia bukanlah orang tepat untukmu, ketika kamu merasa lebih sepi dibandingkan dengan disaat kamu masih sendiri"

"Cinta itu bukanlah hanya sekedar kata-kata, tapi 100 tindakan"

"Dalam cinta, jangan pernah mengharapkan seseorang untuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri hanyalah alasan untuk pergi meninggalkanmu"

"Cinta itu seperti api. Kita tidak akan tahu apakah ia akan menghangatkan kita, atau mungkin dia akan membakar kita"

"Cinta bukanlah tentang berapa lama kau mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak saat kau mengenalnya"

"Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedian dalam perpisahan, hingga harapn untuk hari esok"

"Cinta adalah berbagi, karena meskipun ada di raga namun akan tetap tumbuh pada satu hati"

"Cinta itu merupakan hal yang aneh, karena disaat kamu mencoba untuk menghapus dia dari hatimu maka ia akan semakin sering muncul dalam hatimu"

"Cinta sebenarnya tidaklah buta. Cinta merupakan sesuatu yang murni luhur dan diperlukan. Yang buta itu adalah ketika cinta menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan"

"Jangan putus asa dengan cinta, bahagialah terlebih dulu dengan dirimu. Hingga akhirnya kamu pun dapat menarik seseorang untuk berbahagia denganmu"

"Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta, tapi kita takut untuk mendengar jawabannya"

Sekian tulisan mengenai kata kata cinta yang telah kami berikan tadi, semoga saja kata cinta romantis yang kami berikan di atas akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca tulisan mengenai kata kata romantis. Jangan Lupa baca juga status fb ya.
 

Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown