Media Informasi Terkini

Minggu, 08 Juni 2014

Kata Kata Galau Patah Hati

Kata Kata Galau - Galau adalah sebuah kata kata ungkapan hati atau perasaan  yang tidak enak dan membuat semuanya terasa begitu gelap dan hampa, perasaan tersebut biasanya disebabkan oleh sedih patah hati, putus cinta dan juga karena kekasih yang sangat kita cintai ingkar janji, atau selingkuh. Dibawah ini telah saya sediakan beberapa contoh kata kata galau untuk sobat semua :

Kata Kata Galau Patah Hati


"Siapapun yang mencintai dengan tulus, tidak akan lelah untuk bertahan, dan tidak akan akan pernah ada kata menyerah untuk berjuang."
"Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku"
"Ingin aku mencoba kembali mengulang apa yang telah terjadi, akan tetapi semuanya sudah tidak berarti lagi karena kau telah pergi."
"Suatau saat nanti bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi hatiku, sebagai rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu"
"Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku dan aku pasrahkan semuanya pada Allah"
"Dengan memikirkanmu tangisanku pun berhenti, sekalipun kamulah yang telah  membuatku menangis."
"Kabarilah aku dan bisakah sms mu masuk ke HP ku, kalau memang kamu tidak datang malam ini."
"Jangan kau tampung rinduku, kalau memang hati didalam mu itu mudah pecah."
"Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia."
"Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku."
"Yank, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus"
"Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti."
"Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku"
"Jika suatu saat nanti kita kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku padamu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu"

Itulah beberapa ulasan mengenai kumpulan kata kata galau patah hati, semoga kata kata di atas bias membuat anda puas dan nyaman di web ini, Jangan lupa baca juga kata kata cinta yang buat anda lagi jatuh cinta. Terimakasih

Kata Kata Galau Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown