Media Informasi Terkini

Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi diri itu sangat penting sekali dalam kehidupan sehari-hari agar apa yang dikerjakan berjalan lancar dan sesuai keinginan. Dengan kata kata motivasi ini akan membuat kita lebih bergairah kembali dalam melakukan sesuatu. Menyadarkan kita akan tujuan hidup kita yang mungkin kita lupakan. Semua pasti sepakat kalau sukses adalah tujuan utama. Berikut ini saya sudah mengumpulkan sedikit contoh kata kata motivasi yang saya ambil dari berbagai sumber :


"Kata Kata Motivasi Hidup"

Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut telah terhalang oleh dinding tipis bernama keragu-raguan..

Sesungguhnya, yang melukai akan terluka pada waktunya. Yang menghina akan terhina pada waktunya.

Masalah itu seperti uji kelayakan. Yang berhasil melaluinya menandakan Anda memang pantas hidup di dunia.

Tuhan, kuatkanlah aku menolak pengaruh buruk di lingkunganku, dan luluskanlah aku dari studiku dengan baik. Aamiin

Selama di hati kita masih ada keinginan untuk menjatuhkan orang lain, maka kita belum menemukan kebaikan.

Tuhan... Berikan aku keberanian dan hikmat dalam mengambil keputusan, agar aku tak salah melangkah. Amin

Jadilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa menghilangkan kisah sedih.

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat.
Kare ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Kepedihan dalam hidup itu sebenarnya disebabkan oleh kebodohan kita sendiri, karna selalu menginginkan ???? sempurna tanpa bersyukur atas apa ???? telah ada di hadapan mata.

hal terbaik yg bisa Anda lakukan untuk org lain bukanlah membagikan kekayaan Anda,tetapi membantu ia untuk memliki kekayaan sendiri.

Itulah ulasan singkat mengenai kata kata motivasi  yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus. Buat yang lagi jatuh cinta jangan lupa baca juga kata kata cinta ya.

Kata Kata Motivasi Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown